Wakapolres Jeneponto Pimpin Apel Jam Pimpinan

Jeneponto-Aliefmedia.id- Hari pertama memulai aktifitas pasca lebaran 1433 H Personil Polres Jeneponto melaksanakan apel pagi di halaman mapolres Jeneponto, wakapolres Jeneponto Kompol Drs. A. Jamaluddin memimpin apel pagi tersebut yang diikuti oleh personil Polres Jeneponto serta polsek Jajaran. Senin, (9/5/2022)

Wakapolres Jeneponto menyampaikan beberapa hal namun sebelumnya Wakapolres menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan apel pagi.

Terima kasih atas kesiapan serta pelaksaan apel pagi hari ini, sehingga berjalan dengan baik dan lancar ujar Wakapolres Jeneponto.

Situasi Kamtibmas selama pasca lebaran 1443 H sampai saat ini masih aman terkendali dan pelaksanaan tugas rutin serta tugas pengamanan lebaran terlaksana dengan baik, lucap Wakapolres Jeneponto.

Laksanakan tugas dengan baik dengan memaknai arti dari pada idul Fitri adalah kembali fitrah, sehingga dalam melaksanakan tugas dengan disiplin serta ikhlas,serta terhindar dari perbuatan tercela yang dapat mencederai institusi Polri tambah Kompol A. Jamaluddin

Mari tetap disiplin serta loyal terhadap tugas yang kita emban sehingga pelayanan terhadap masyarakat bisa terlaksana dengan maksimal serta hindari pelanggaran, kata Jamaluddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *