Wabup Jeneponto Paris Yasir Resmi Buka Turnamen Sepak Takrow AMPI

Jeneponto-Aliefmedia.id-Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir resmi membuka Turnamen Sepak Takraw yang diselenggarakan oleh DPD II Angkatan Muda Pembaruan Indonesia ( AMPI ) Kabupaten Jeneponto di lapangan Parang Passamaturukan, Kamis ( 24/03/2022)

 

Ketua DPD II AMPI Jeneponto Abdul Rahmat dalam sambutannya menyampaikan Bahwa kegiatan ini merupakan program kerja AMPI Bidang pendidikan, Pemuda dan Olah Raga.

 

Lanjut kata Dia, tujuannya untuk memasyarakatkan olah raga sepak Takraw, membumikan Organisasi Ampi di Butta Turatea serta mendorong roda ekonomi Masyarakat/ pedagang kaki lima di lapangan pastur.ujarnya

 

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada pengurus DPD II AMPI Jeneponto yang telah menyelenggarakan kegiatan sepak takraw ini.

 

Kita berharap kegiatan ini dapat berlanjut ke depannya sehingga kita dapat mencetak atlit sepak takraw yang mampu berkompetisi pada event regional dan Nasional.

 

Atas nama pemerintah daerah kita sangat merespon kegiatan – kegiatan seperti ini dalam upaya mensukseskan program pemerintah di bidang olahraga. Ucap H. Paris.

 

Ketua Panitia Basri menambahkan bahwa kegiatan ini berlangsung dari tanggal 24 maret sampai 29 maret 2022 dan di ikuti 20 tim yang berasal dari 3 (tiga) Kabupaten.

 

Event ini cukup bergensi, apalagi jeneponto memang terkenal dengan cabang olahraga ini karena telah mengukir sejarah di beberapa waktu lalu. Untuk itu Ampi Jeneponto memilih untuk menyelenggarkan kegiatan ini.

 

Turut hadir sekretaris DPD I Partai Golkar Jeneponto Nur Amin Tantu, beberpa pengurus partai Golkar dan pengurus DPD II Ampi Kabupaten Jenenponto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *