Wabup Jeneponto Paris Yasir  Laksanakan Sholat Idul Fitri 1443 H/2022 

Jeneponto-Aliefmedia.id – Wakil Bupati (Wabup) H. Paris Yasir, SE.MM melaksanakan shalat Idul Fitri di Kecamatan Rumbia, hari ini senin. (02/05/2022). Hal tersebut di atas disampaikan Kepala Bidang Humas, Mansur Rahman melalui pesan whats appnya kepada aliefmedia.id.

” iya, Bapak Wakil Bupati Shalat Ied di Kecamatan Rumbia tahun ini,” ujarnya.

Sementara ditempat berbeda yakni di stadion mini Turatea Binamu Bupati Iksan Iskandar melaksanakan shalat id bersama Ibu Ketua tim penggerak PKK Hj. Hamsiah Iksan, anak- anak dan cucu-cucu serta Forkopimda, Sekda Muh. Arifin Nur dan beberapa pejabat tinggi lingkup pemerintah daerah.

Berdasarkan informasi yang diterima, wakil Bupati H. Paris Yasir memilih melaksanakan sholat idulfitri dikecamatan Rumbia dikarenakan adanya undangan dari pemerintah setempat, sesepuh dan tokoh masyarakat.

Wakil Bupati H. Paris Yasir bersama sejumlah pejabat daerah dan wilayah Kecamatan Rumbia sejak pukul 06.00 wita nampak terlihat dalam kamera mengikuti rangkaian acara Shalat Id di lapangan Rumbia.

Lapangan sepak bola Rumbia tempat pelaksanaan shalat Idul Fitri dengan kapasitas 100 % dihadiri ribuan orang. Pelaksanaan shalat id kali ini adalah merupakan perdana dan dihadiri Wakil Bupati H. Paris Yasir.

Wakil Bupati H. Paris Yasir saat didaulat untuk membacakan pidato seragam Bupati H. Iksan Iskandar terlihat bahagia dan penuh suka cita.

“Puji syukur kehadirat Allah SWT kita semua diberi kesempatan untuk bersama-sama melaksanakan sholat Idul Fitri di lapangan Rumbia ini_”ujar paris Yasir

Sementara itu menurut pengakuan kepala desa bersama sesepuh dan tokoh masyarakat. Baru kali ini ada wakil Bupati yang melaksanakan sholat idul fitri di Kecamatan Rumbia

“Alhamdulillah untuk pertama kali dalam sejarah, kecamatan rumbia dikunjungi bapak wakil bupati untuk melaksanakan sholat idulfitri bersama,”_ ujar kepala desa yang tak ingin identitasnya di mediakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *