Tim Jebol Pacapa’ Disdukcapil Jeneponto Lakukan Perekaman e-KTP di Desa Kampala

Jeneponto-Aliefmedia.id- Dalam rangka percepatan target perekaman secara Nasional Tim Jebol Pacapa’ Disdukcapil Jeneponto turun langsung melakukan perekaman e-ktp di Desa Kampala, Kecamatan Arungkeke, Jeneponto, Sulawesi-Selatan, Sabtu (11/12/2021).

 

Salah satu Operator disdukcapil Jeneponto Andi Rian mengatakan bahwa mereka turun ke Desa dan Kelurahan guna mencapai target nasional perekaman e-ktp.

 

“Kami ke desa dan kelurahan di Jeneponto guna menggenjot pencapaian target perekaman e-ktp secara nasional,” ucap Andi Rian.

 

“Alhamdulillah, kemarin di Kelurahan Empoang Utara, Kecamatan Binamu, ada 109 orang yang melakukan perekaman e-ktp,” lanjut Andi Rian.

 

Ia menambahkan bahwa akhir tahun ini, Tim Jebol Pacapa’ Disdukcapil akan melakukan perekaman e-ktp Di beberapa desa dan kelurahan yang ada di Jeneponto.

 

“Akhir tahun, di bulan Desember ini, kami akan menyisir desa-desa dan Kelurahan yang ada di Jeneponto,” ungkap Andi Rian

 

Di tempat yang sama salah satu warga Desa kampala Lina mengucapkan banyak terima kasih kepada tim Jebol Pacapa’ disdukcapil Jeneponto yang melakukan perekaman e-ktp di Desanya.

 

“Terima kasih banyak karaeng, tim Jebol Pacapa’ Disdukcapil Jeneponto ke desa kami, yang memudahkan kan bahkan sangat membantu kami selaku warga yang membutuhkan KTP,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *