Tekan Gangguan Keamanan Di Masa Pandemi, Unit Patroli Sat Samapta Polres Jeneponto Rutin Laksanakan Patroli Dialogis

Jeneponto-Aliefmedia.id- Berlokasi di wilayah hukum polres Jeneponto,personil unit patroli sat samapta polres jeneponto yang dipimpin oleh Aipda Irwan,Aipda Herman Dan Briptu Ogi melaksanakan patroli rutin dalam menjaga situasi kamtibmas juga sebagai bentuk jaminan memberikan rasa aman bagi warga masyarakat dalam beraktifitas di malam hari. Selasa (8/3/2022).

Patroli rutin yang di gelar oleh unit patroli sat samapta polres jeneponto menelusuri wilayah yang di anggap rawan terjadinya tindak kriminal jalanan seperti jambret maupun begal juga menyusuri daerah yang di anggap rawan berdampak cuaca ekstrem,dalam kegiatan tersebut personil unit patroli sat samapta polres jeneponto juga memberi himbauan kamtibmas,seperti :

-selalu waspada dengan perubahan iklim (cuaca ekstrem) yang tiba-tiba.

-saling bekerjasama dalam menjaga wilayah masing- masing agar tetap kondusif salah satunya mengaktifkan ronda malam/siskamling.

-masyarakat tetap mewaspadai segala bentuk gangguan kamtibmas dan kejahatan konvensional seperti curas,curat dan premanisme termasuk kejahatan jalanan seperti begal maupun aksi balap liar.

-mengajak masyarakat yang belum vaksin untuk melaksanakan vaksin di puskesmas/pustu terdekat.

-mengingatkan masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan covid 19 dengan mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak saat beraktivitas di luar rumah apalagi dengan munculnya varian baru omicorn yang penyebaran lebih mudah dan cepat penularannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *