Staf PSP Dinas Pertanian Lakukan Peninjauan Lokasi Pembuatan Jalan Tani

Jeneponto-Aliefmedia.id – Staf Dinas Pertanian bidang Sarana dan Prasarana (PSP) Yusuf, SE didampingi anggota kelompok tani” Arrahman Buntulu” Tikollah untuk melakukan Peninjauan Lokasi Pembuatan Jalan Tani. Rabu 08/06/2022 pukul 15.45 wita di Dusun Buntulu, Desa Kampala, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto.

Usai meninjau lokasi, Yusuf,SE menjelaskan kepada awak media ini, bahwa panjang jalan tani itu tergantung nanti penggunaan anggarannya,

“Jadi nanti setelah kami sampai di kantor baru kita koordinasikan dengan Kepala Bidang PSP untuk mengetahui berapa meter dan berapa besar anggarannya” ujarnya.

Yusuf, kagum melihat langsung lokasinya. Dan Kondisi wilayah tersebut sangat baik dan bagus untuk kita buat jalan tani. Jalan tani yang akan kita kerjakan nantinya sesuai dengan program kerja (Poker) yang telah di ajukan oleh Anggota DPRD dari dapil V H.Ahmad Sahabuddin Tani, SE.

“Direncanakan untuk memulai pekerjaannya pada bulan oktober yang akan datang. Poker tersebut merupakan anggaran tahun 2022.” jelas kata Yusuf.

Kami berharap agar petani yang terkena pembuatan jalan tani ini, dapat memberikan bantuannya guna memperlancar proyek kita ini. Karena ini kan yang nikmati hasilnya adalah para petani kita juga. Semoga nantinya tidak ada kendala ataupun masalah lainnya demi untuk kelancaran pekerjaannya,” bebernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *