Sebanyak 204 Guru TK-TPA Kabupaten Jeneponto Terima Insentif

Jeneponto-Aliefmedia.id- Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar menyerahkan gaji insentif kepada para guru mengaji TK-TPA (Taman Pendidikan Al-Qur’an) di Masjid Agung, Sabtu (23/04/2022).

 

Turut hadir Sekda Jeneponto H. Arifin Nur, Asisten Pemerintahan Mustakbirin, Staf Ahli Rahman Nara dan Pelaksana tugas Diskominfo, Mustaufiq serta Kabag Kesra Sirajuddin Mamang.

 

Selain itu, turut hadir pula salah satu anggota DPRD Propinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Vonny Amelia dan Wakil Direktur LP TK-TPA Sulsel.

 

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengatakan, semoga momentum di bulan suci ramadhan ini bisa menjadi motivasi buat semua tenaga guru mengaji dalam membangun ahlakul karimah para peserta didiknya.

 

Menurutnya dalam mewujudkan insan generasi muda yang religius dibutuhkan kepedulian dan atensi dengan stimulasi program kegiatan yang berkelanjutan. Seperti, penciptaan 1000 Hafiz dan pemberian insentif bagi guru mengaji.

 

“Insentif bagi para guru mengaji ini merupakan program kegiatan yang menjadi visi misi kami di periode kedua,” ucap Iksan Iskandar.

 

“Dan, demi mewujudkan generasi emas masa depan yang berakhlak mulia dengan agama sebagai landasan dan pijakan dalam membangun bangsa dan negara ini,” lanjut Iksan Iskandar.

 

Sementara itu di tempat yang sama Direktur LP-TKA, Saharuddin Situru dalam laporannya menyebutkan, sebanyak 204 orang guru mengaji TK-TPA yang tersebar di Kabupaten Jeneponto.

 

“Alhamdulillah, 204 orang guru mengaji ini sudah diserahkan insentifnya oleh bapak Bupati, kepedulian dan dukungan Bupati Jeneponto terhadap program keagamaan sangat luar biasa guna mewujudkan generasi masa depan yang Qurani,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *