Satuan Lalu Lintas Polres Jeneponto Sosialisaskan UU No 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan

Jeneponto-Aliefmedia.id- Berlokasi di SMKN 2 Jeneponto Desa Rumbia kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto,Kasat Lantas Polres Jeneponto yang diwakili oleh Kbo Sat Lantas Iptu Sudirmn, M, SH bersama Kanit Kamsel Aiptu Oni Amran, S.Pd dan Kaur Mintu Aipda Ruslan,Melaksanakan kegiatan sosialisasi Undang-undang no. 22 tahun 2009 tentang Lalu lintas dan angkutan jalan terkait pam arus lalu lintas di jalan. Selasa (12/7/2022)

Dalam rangka menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas,jajaran satuan lalu lintas polres jeneponto melaksanakan sosialisasi UU No.22 Tahun 2009 Tentang Lalu Laka Dan Angkutan Jalan,Sosialisasi ini dimaksudkan agar masyarakat termasuk kalangan remaja (anak sekolah) paham akan hak dan kewajiban saat berada di jalan,kegiatan ini juga sebagai upaya kepolisian meminimalisir kecelakaan lalu lintas dan juga ajakan untuk tetap bersama-sama menciptakan kamseltibcar di wilayah kabupaten Jeneponto.

Pelaksanaan kegiatan dihadiri oleh Kepala sekolah SMKN 2 jeneponto, Wakil kepala sekolah SMKN 2 jeneponto, Guru dan staf SMKN 2 jeneponto, Seluruh siswa tahun ajaran baru SMKN- 2 jeneponto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *