Sambangi Kantor Kejari, Dandim Jeneponto Pentingnya Silahturahmi Dan Komunikasi Antar Pimpinan Daerah

JENEPONTO. Aliefmedia.id -Kebersamaan dan kekompakan diantara pimpinan daerah sangat diperlukan untuk selalu bersinergi dalam mendukung suksesnya pembangunan negara, khususnya di Kabupaten Jeneponto.

Sinergi ini didasari oleh hubungan pribadi yang baik dan diharapkan tidak hanya menjadi slogan semata, melainkan menghasilkan kerja sama yang efektif dalam pelaksanaan tugas ke depan.

Komandan Kodim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., menunjuk kan bentuk penghargaan dan persau daraan dengan memberikan sebuah Cenderamata kepada Kajari Jeneponto Susanto Gani, S.H., yang akan berpindah tugas sebagai Kajari Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Senin, 10/06/2024.

Pada kesempatan itu, Dandim Letkol Inf Muhammad Amin, menyampaikan selamat menjalankan amanah dan tanggung jawab baru.

“Kami atas nama keluarga besar Kodim 1425 Jeneponto, mengucapkan terima kasih kepada Pak Susanto Gani, Kajari Jeneponto, yang selama kepemimpinan nya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Jeneponto telah ikut berkontribusi dan memiliki peran penting dalam pembangunan negeri, terutama dalam penegakan hukum,” kata Dandim Letkol Inf Muhammad Amin.

Lebih lanjut, Letkol Muhammad Amin, menekankan pentingnya menjaga hubungan kekeluargaan melalui silaturahmi dan komunikasi.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas sumbangsih pemikiran, ide, serta masukan untuk Kabupaten Jeneponto yang lebih baik dan lebih maju. Dan mohon maaf apabila selama bekerja sama terdapat hal-hal yang tidak sesuai,” tambahnya.

Sementara itu, Susanto Gani Kajari Jeneponto menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kerja sama yang diberikan selama ini.

“Sehingga saya secara pribadi selama menjabat sebagai Kajari Jeneponto dan jajaran dapat menjalankan tugas dengan baik.

Semoga sinergitas ini terus terjalin dengan baik, antara Kodim 1425 Jeneponto dengan Kejari Jeneponto tetap terjaga dengan harmonis, untuk membantu menyukseskan program-program pemerintah daerah demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.Ungkap Susanto Gani.

(Pendim 1425/Jeneponto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *