Ratusan Jemaah Haji Asal Jeneponto Ikuti Bimbingan Manasik

Jeneponto-Aliefmedia.id- Ratusan jemaah calon haji (JCH) asal Jeneponto, Sulawesi Selatan mengikuti Pembimbingan Manasik Haji Reguler di ruang pola Panrannuanta, jalan Lanto dg Pasewang, kelurahan Empoang, kecamatan Binamu, kabupaten Jeneponto, Jumat (3/06/2022).

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dalam sambutannya mengatakan bahwa memiliki niat baik agar menjadi haji yang mabrur.

“Mari berniat baik, agar menjadi haji yang mabrur dan, disini kita akan mengikuti pembimbingan manasik jamaah haji,” ucap Iksan Iskandar.

“Kita semua ini merupakan orang orang pilihan, masih banyak orang dibelakang kita yang masih antri. Maka dari itu jangan sia-siakan,” kata Iksan Iskandar.

Ia berharap kepada semua calon jamaah haji agar saling membantu. Berangkat dengan sehat, disana sehat, pulang disini semuanya selamat.

“Semoga berangkat dengan sehat dan pulang pun disini semuanya selamat, jaga nama baik Bangsa Indonesia dan Jeneponto daerah ta,” harap Iksan Iskandar.

Sementara ditempat terpisah, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) kabupaten Jeneponto Saharuddin mengungkapkan bahwa calon haji asal Jeneponto yang bakal berangkat tahun ini sebanyak 156.

“Calon haji asal Jeneponto yang bakal berangkat tahun ini sebanyak 156,” pungkasnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *