Program Rehab Rumah Tidak Layak Huni Wilayah Kodim Jeneponto Rampung 100 %

JENEPONTO. Aliefmedia.id – Kegiatan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) di Lingkungan Bungkeke Kelurahan Bontoa Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, telah selesai 100 persen. Hal ini terungkap saat Pasiter Kodim 1425 Jeneponto Letda Cba Hasanuddin meninjau hasil pekerjaan fisiknya pada Rabu, 29/05/2024.

Hari ini personel jajaran Kodim 1425 Jeneponto telah menyelesaikan rumah Bapak Risal dan sudah siap untuk ditempati. Kata Pasi Ter.

Sementara Dandim 1425 Jeneponto 1425 Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., saat dikonfirmasi Penerangan Kodim Jeneponto mengatakan, bahwa pelaksanaan RTLH Triwulan (TW) II Tahun 2024 telah rampung 100 %.

“Kegiatan ini merupakan program dari Komando Atas melalui kodim1425 Jeneponto bekerjasama dengan Baznas Jeneponto, sebagai upaya untuk meringankan beban masyarakat khususnya di wilayah Teritorial Kodim 1425 Jeneponto.” kata Dandim Letkol Inf Muhammad Amin.

Lulusan Akademi Militer (Akmil) Tahun 2003, menambahkan rumah yang telah selesai direhab agar dirawat dengan baik. Harapannya semoga rumah yang telah selesai direhab dapat berguna untuk Bapak Risal bersama Keluarga.

Sementara itu pemilik Rumah Bapak Risal mengucapkan terimakasih kepada TNI Khususnya anggota Kodim 1425/ Jeneponto dan Baznas Jeneponto, yang telah membantu merehab Rumah kami sehingga menjadi bagus dan sudah layak kami tempati.

Lebih lanjut ia katakan, bahwa Dirinya dan keluarga sangat senang dan bersyukur. “Setelah puluhan tahun lamanya saya tinggal di rumah yang serba kekurangan, atap bocor dinding yang rapuh, Alhamdulillah kepedulian TNI Kodim 1425 Jeneponto dan Baznas Jeneponto kini saya bersama keluarga bisa punya rumah yang sangat bagus.”Ungkap Risal sambil terharu dan meneteskan air mata.

(Pendim 1425/Jeneponto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *