Polsek Tamalatea Jeneponto Giat Patroli Usai Sahur 

Jeneponto-Aliefmedia.id- Anggota Polsek Tamalatea melakukan Patroli usai sahur dalam wilayah hukumnya.Hal ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi Gangguan Kamtibmas,Ahad 03/04/2022 pukul 05.10 wita, di Lingkungan Boyong Kelurahan Tonrokassi Timur Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Tamalatea AKP M.NATSIR.S.Sos.

Kapolsek dalam keterangannya menjelaskan bahwa kegiatan ini kita lakukan guna mencegah kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas.

“bahwa sebelum melakukan patroli,kiya laksanakan dulu apel,”ujarnya

Selanjutnya kita lakukan Patroli Usai Sahur, guna mengantisipasi timbulnya gangguan Kamtibmas; Seperti Tawuran Antar Pemuda dan Aksi Balapan Liar (Bali)

Selain Itu ,dalam giat tersebut, Polsek Tamalatea telah mengamankan puluhan Kendaraan Roda 2 ( Dua ) dari berbagai Jenis Merek.

Diketahui sebelumnya bahwa pada saat kegiatan, Kapolsek Tamalatea memberikan himbauan ke Para Pemuda yang masih nongkrong dipinggir jalan untuk segera pulang ke Rumah masing-masing dan tidak lagi melakukan Aksi Balapan Liar. Sebab hal itu dapat membahayakan diri sendiri maupun Orang lain.

Apa lagi saat ini masih suasana Pandemi Covid-19. Mari kita semua tetap patuhi Protokol Kesehatan seperti memakai Masker dan tidak berkerumun.

Kendaraan tersebut langsung diserahkan ke Unit Sat Lantas Polres Jeneponto yang di Pimpin Oleh Kaur Lantas IPTU SUDIRMAN.M, bebernya.(AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *