Polsek Tamalatea Jeneponto Gelar Vaksinasi dan Beri Hadiah 1 Liter Minyak Goreng

Jeneponto-Aliefmedia.id- Kapolsek Tamalatea AKP M.Natsir melaksanakan Vaksinasi Massal Dan sekaligus membagikan minyak goreng (Migor) di Kantor Polsek Tamalatea, Sabtu, (19/03/2022) Pukul 09.00 Wita.

Kapolsek Tamalatea AKP M. Natsir juga membagikan masker kepada setiap pengunjung yang datang secara gratis dan juga menghimbau kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan kegiatan Vaksin ini agar tetap patuhi protokol Kesehatan Covid-19.

 

Diketahui kegiatan tersebut, bekerjasama dengan Tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto dan Tim Vaksinator Puskesmas Tamalatea.

 

Turut hadiri dalam kegiatan tersebut Kabag OPS Polres Jeneponto Kompol. Muh. Thamrin, Kasat Narkoba AKP Syahrul, Kasat Intelkam AKP Andi Agus, Kasat Shabara IPTU Muh. Tahir, KBO Sat Reskrim IPTU Nasaruddin,SH, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Jeneponto Syusanti A. Mansyur S.KM, M. Kes dan Kepala Puskesmas Tamalatea.

 

Adapun jumlah Warga yang tervaksin di Kantor Polsek Tamalatea sebanyak 256 Orang dengan rincian sebagai berikut.

 

Vaksin Pertama 77 Orang, Vaksin Ke dua 170 Orang,Vaksin ketiga 9 Orang dan yang tertunda Vaksin nihil, kegiatan tersebut berjalan aman dan terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *