Polsek Somba Opu Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

Gowa-Aliefmedia.id- Polsek Somba opu Polres gowa selaku penyelenggara vaksin bekerja sama pihak kelurahan katangka yang mana pelaksanaannya di Aula Kantor Kelurahan Katangka. Senin (01/11/21) Pagi Pukul 08.30 Wita.

Pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan Polsek Somba opu gowa bertempat di Aula Kantor Kelurahan Katangka dengan maksud agar warga masyarakat khususnya kelurahan katangka yang belum mendapatkan pelayanan vaksin untuk segera datang mendaftarkan diri divaksin yang mana pelaksanaannya secara gratis dan cuma-cuma.

“Dihimbau kepada warga yang belum divaksin agar segera datang mendaftarkan diri dengan mengajak keluarga serta kerabatanya untuk mendapatkan vaksinasi gratis dari Pemerintah yang diselenggarakan oleh Polsek Somba opu di Aula Kantor Kelurahan Katangka.” Terangnya

Adapun pelaksanaannya menggunakan vaksinasi Sinovac baik tahap 1 maupun 2 dengan vaksinator dari Tim Dokkes Polres gowa bekerjasama dengan Tim Nakes Puskesmas Somba opu dengan target 250 vaksin.

Kapolsek Somba Opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, saat di konfirmasi menjelaskan bahwa “Pelaksanaan vaksinasi di wilayah kecamatan somba opu dilaksanakan setiap harinya dan untuk polsek somba opu menyelenggarakan vaksinasi massal secara gratis setiap pekannya dan berharap kepada warga yang belum di vaksin untuk segera laksanakan vaksin.

“Vaksin, selain membentuk kekebalan tubuh juga halal sesuai fatwa dari MUI.” Pungkas Kapolsek Somba opu selaku penyelenggara kegiatan.

Penulis: AMNEditor: Karma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *