Polres Jeneponto Amankan Jalannya Pawai 1 Muharam 1444H Hijrah

Jeneponto-Aliefmedia.id- Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif,kepolisian resor jeneponto melaksanakan pengawalan dan pengamanan pawai dalam rangka perayaan tahun baru Islam 1444 Hijrah yang dilaksanakan MAN 1 Jeneponto.

pawai tersebut di awali doa bersama untuk kelancaran kegiatan tersebut,para siswa melakulan pawai jalan kaki bersama dan diiringi dengan drum band,adapun route yang akan dilalui yaitu start dari halaman sekolah MAN 1 Jeneponto Romanga kemudian menuju halaman Masjid Agung belokallong kelurahan Balang, kecamatan Binamu, kabupaten Jeneponto.(Sabtu/30/07/2022)

Setelah menempuh perjalanan sekitar 1 jam,seluruh rombongan pawai tiba di halaman Masjid Agung Jeneponto dan disambut oleh ketua yayasan masjid agung jeneponto DR.dr.H. Syafruddin Syarif, M.Kes, didampingi oleh parah pengurus Masjid Agung Jeneponto setelahnya kegiatan dilanjutkan dengan menggelar doa bersama dalam menyambut tahun baru Islam 1 muharam 1444 Hijriah dipimpin oleh Dr.Kh. Muh Jumatang Rate ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) kabupaten Jeneponto.

Bahwa dengan kehadiran personil polri dalam pengawalan dan pengamanan jalannya pawai,dapat dan mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan paling tidak akan membantu polri mencegah terjadinya kemacetan sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif,Ungkap H.Munir.

Dalam kesempatan tersebut jajaran kepolisian polres jeneponto menurunkan puluhan pesonil dalam mengamankan jalannya pwai tahun baru islam,kami juga memberikan himbauan para peserta pawai agar tetap bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban serta memberikan kesempatan kepada pengguna jalan lainya untuk melintas dan tidak menutup seluruh badan jalan pada saat pelaksanaan pawai.ujar Iptu H.Munir selaku padal pengaman pawai 1 muharam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *