Berita  

PJ.Bupati Jeneponto Pimpin Rakor

Pj. Bupati Jeneponto Junaedi Bakri memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Sekretaris Perangkat Daerah lingkup Pemkab Jeneponto, Selasa 11 Juni 2024. Rakor yang bertempat di ruang rapat Bupati tersebut diikuti oleh 24 orang Sekretaris OPD dari 34 Dinas/Badan.

Selebihnya ada yang mengikuti pelatihan kepemimpinan dan tugas dinas keluar daerah.

Junaedi Bakri dalam arahannya menyampai kan apresiasi atas kehadiran para sekretaris yang hadir dalam rakor tersebut.

Rakor ini kita gelar sebagai bentuk silaturrahmi, penguatan fungsi dan peran, sharing dan berbagi pengalaman. Saya juga pernah beberapa kali menduduki jabatan sekretaris ini. Pernah sekretaris Bappeda dan juga BPKAD,” ujar Edi.

Pj.Bupati Jeneponto mengajak para sekretaris untuk terus membangun kinerja, sinergi dan kolaborasi yang baik dengan pimpinan dan bawahan.

Kita bangun kepekaaan-sense of crisis, semangat berakselerasi, gesit dan responsif serta lakukan terobosan dan inovasi,” ungkapnya.

Edi juga berharap para sekretaris ikut mewujudkan akurasi dan integrasi data antar OPD.

Manfaatkan pula media sosial sebagai media penyebarluasan informasi publik, sebagai salah satu strategi membangun citra positif pemerintah dan branding daerah. Bentuk PPID di setiap OPD nya dan bangun jejaring dengan insan pers dan media,” jelasnya.

Menutup arahannya, Edi mengajak untuk terus berikhtiar dalam membahagiakan orang lain dan menjadi aparatur yang loyal, visioner dan berintegritas.

Pewarta: Aswandi Karim AMN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *