Pimpin Patroli Biru, Kapolsek Kelara Himbau Warga Tetap Waspada Bahaya Dari Cuaca Ekstrem

Jeneponto-Aliefmedia.id- Berlokasi di wilayah hukum Polsek Kelara, personil polsek kelara menggelar patroli biru di wilayah kecamatan kelara dan rumbai guna mengantisipasi dampak yang di timbulkan cuaca ekstrem yang terjadi beberapa hari ini. Rabu (19/1/2022).

 

Personil polsek kelara yang dipimpin oleh Kapolsek Kelara Iptu Sukhardi,S.H bersama bhabinkamtibmas desa samataring dan tombolo Bripka Sudarsono melaksanakan patroli biru di wilayah hukum polsek kelara guna mengantisipasi gangguan kamtibmas pada malam hari serta kejahatan lainnya yang dapat menggangu situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek kelara.

 

Dalam patroli tersebut, Kapolsek Kelara memberikan himbauan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19 dan mengajak kepada warga yang belum vaksin untuk ikut vaksin pada puskesmas terdekat atau tempat yang telah disediakan, mengingatkan cuaca saat ini yang sering hujan disertai anging kencang agar warga lebih berhati-hati terhadap bahaya banjir,pohon tumbang dan tanah longsor yang sewaktu-waktu dapat terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *