Pimpin Apel Jam Pimpinan, Kapolres Jeneponto Tegaskan Hal ini Kepada Jajarannya

Jeneponto-Aliefmedia.id- Bertempat di lapangan apel mapolres jeneponto dilaksanakan apel jam pimpinan personil polres Jeneponto yang dipimpin langsung oleh kapolres Jeneponto Akbp Yudha Kesit Dwijayanto, Senin (21/3/2022)

 

Diawali dengan pengucapan tribrata dan catur prasetya oleh personil sat binmas Aipda Rahmansah dan Bripka Ridwan S.Sos.i

 

Pada kesempatan tersebut kapolres jeneponto memberikan arahan kepada personil polres jeneponto untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT karena masih diberikan kesehatan dan kekuatan dalam pelaksanaan tugas.

 

Dalam minggu ini harus berupaya untuk dosis 2 target vaksinasi sampai 70 % sehingga sebelum memasuki bulan suci ramadan bisa mencapai target tersebut,jangan bosan himbau dan ingatkan masyarakat untuk disiplin prokes harap kapolres jeneponto.

 

Bekerja ikhlas dan tanpa mengeluh dalam setiap pelaksanaan tugas,antisipasi setiap kegiatan pelayanan masyarakat harus profesional dan proporsional sehingga pelayanan bisa maksimal,tambah Akbp Yudha Kesit Dwijayanto.

 

Berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang sopan dan humanis namun tetap tegas dalam bertindak, pesan Yudha.

 

Dalam pelaksanaan apel jam pimpinan hadir antara lain wakapolres jeneponto,para pejabat utama polres jeneponto,para kapolsek jajaran dan seluruh personil polres jeneponto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *