Pilkades Serentak Jeneponto, Mayor Inf. Muhammad Amin : Alhamdulillah, Berjalan Lancar, Aman dan Terkendali

Jeneponto-Aliefmedia.id- Pilkades serentak Kabupaten Jeneponto berjalan sesuai dengan tahapan tahapannya hingga tanggal 15-11-2021 dianggap berjalan lancar, aman dan terkendali.

Mayor Inf.Muhammad Amin saat dikonfirmasi awak media ini mengatakan bahwa Pelaksanaan pilkades di 11 Desa Kecamatan Bangkala dan Bangkala Barat sebagai wilayah Teritorial Koramil 1425-02.

“di wilayah kami ada 6 Desa di Kecamatan Bangkala dan 5 Desa di Kecamatan Bangkala Barat kegiatan tersebut berlangsung aman, tertib dan lancar,” ucapnya.

Lanjut kata Muhammad Amin kalaupun kemudian ada kejadian di desa punagaya kecamatan Bangkala kemarin itu akibat karena tak mampu kendalikan emosionalnya di sebabkan karena dia kalah

“Lokasi yang bermasalah itu di dusun labuang dan dusun kawaka desa punagaya Daerah pemenangan no urut 2 Mustamu,” lanjutnya.

Dianggap masih kurang pemenangnya di dua dusun tersebut ,dan ada beberapa warga yang dianggap tidak mendukung dia.

Ia menambahkan bahwa langkah langkah yang ia tempuh adalah berupayah untuk mendorong pemerintah setempat untuk mengadakan kompromi dan komunikasi kepada yang pemilik lahan Kr lolo untuk diatur damai supaya mereka tidak melanjutkan kegiatan ini.

“Karena kalaupun dia ingin merubah dan lain sebagainya tidak akan merubah kemenangan incambent,” tuturnya.

“hal ini memang perlu di ingatkan, apapun yang dilakukan tidak akan merubah akan pemenangan,” pungkas Danramil 1425-02 Bangkala Mayor Inf. Muhammad Amin kepada Aliefmedia.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *