Personil Polsek Tamalatea Rutin Gelar Patroli Blue Light Di Area Boyong

Jeneponto-Alifmedia.id- Berlokasi diwilayah hukum kecamatan Tamalatea, dan kecamatan Bontoramba, kabupaten Jeneponto, personel polsek Tamalatea dipimpin Bripka Suparman melaksanakan patroli rutin blue light disekitar poros jalan provinsi jeneponto-makassar termasuk area kuliner/rest boyong guna mengantisipasi aksi balapan liar atau gangguan kamtibmas lainnya yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat yang melaksanakan aktivitas di malam hari. Senin (6/6/2022).

Dalam patroli tersebut personel polsek tamalatea, mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif,selalu mewaspadai setiap gejala alam yang dapat mengakibatkan bencana seperti banjir dan angin kencang, mengingatkan para generasi muda untuk menghindari narkoba dan miras.

Personil polsek Tamalatea juga mengingatkan masyarakat tetap disiplin dan taat mematuhi protkes dengan menggunakan masker saat beraktivita dan mengurangi/menghindari kerumunan dalam mencegah penyebaran virus covid-19 dan bagi warga yang belum divaksin untuk segera melaksanakannya di puskesmas terdekat karena dengan vaksin kita dapat meningkatkan imunitas tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *