Personil Polsek Tamalatea Jeneponto Intens Gelar Patroli

Jeneponto-Aliefmedia.id- Personil Polsek Tamalatea Intens Gelar Patroli guna antisipasi Balap liar jelang waktu buka puasa.

 

Kegiatan tersebut berlokasi di Kampung jawa indah Kelurahan Bontotangnga Kecamatan Tamalatea dan Taman Macam Kelurahan Bontoramba Kecamatan Bontoranba kabupaten Jeneponto.

 

Personel Polsek Tamalatea dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Syarifuddin melakukan patroli rutin setiap jelang waktu berbuka puasa disekitar wilayah hukum Polsek Tamalatea.

 

Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi aksi balapan liar atau gangguan kamtibmas lainnya yang dapat mengganggu masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan, Senin (4/4/2022)

 

Dalam patroli tersebut Personel Polsek Tamalatea juga mengajak masyarakat untuk saling menjaga kekhusyuan bulan suci ramadhan 1443 H dengan tidak mengadakan balapan liar yang menggunakan knalpot motor yang tidak memenuhi standar kelayakan dikendarai.

 

Selain itu juga bagi anak-anak untuk tidak membunyikan petasan dan mercon guna kenyamanan beribadah selama kegiatan shalat tarawih berlangsung.

 

Personil polsek Tamalatea juga mengingatkan masyarakat jikalau pandemi belum berakhir, jadi tetap wajib disiplin dan taat mematuhi protkes dengan menggunakan masker saat beribadah dan mengurangi/menghindari kerumunan dalam mencegah penyebaran virus covid-19,”bebernya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *