Personil Koramil Tamalatea Pelopori Pembersihan Pantai Tala’ Jodoh

JENEPONTO. Aliefmedia.id – Personil Koramil 03 Tamalatea Kodim 1425 Jeneponto bersama unsur pemerintah Desa beserta warga bergotong royong membersihkan sampah di seputaran Pantai Tala’ Jodoh, Dusun Kampoa Desa Bontosunggu Kecamatan Tamalatea Kabupaten, Kamis, 23/05/2024.

Pembersihan pantai ini bertujuan mengajak masyarakat untuk mencintai lingkungan terutama lokasi pantai, sehingga bisa menjadi obyek wisata yang bisa menarik pengunjung apabila pantai menjadi bersih ,rapi, indah dan nyaman.

Danramil Tamalatea Lettu Inf Muh. Amin mengatakan, bahwa kegiatan menjaga kelestarian lingkungan terutama kebersihan pantai merupakan tanggung jawab bersama agar ekosistem yang berada di pesisir pantai dapat hidup dan terjaga.

Sehingga bisa dinikmati oleh anak cucu kita kelak, serta bisa menambah perekonomian masyarakat apabila pantai Tala’ Jodoh ramai pengunjung, dan warga sekitar bisa memanfaatkan untuk berjualan di seputaran pantai, kata Danramil Tamalatea Lettu Inf Muh Amin melalui pesan tertulisnya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang menyem patkan waktunya untuk melaksanakan gotong royong pembersihan pantai Tala’ Jodoh ini , serta ikut mensukseskan kegiatan ini, diharapkan semoga lewat kegiatan ini masyarakat tergugah untuk melaksa nakan kegiatan gotong royong dalam menjaga kebersihan lingkungan. “Pungkasnya.

(Pendim 1425/Jeneponto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *