Personil Koramil Tamalatea Bersama Masyarakat,Giat Gotong Royong 

JENEPONTO. Aliefmedia.id – Personil Koramil 03 Tamalatea Kodim 1425 Jeneponto, melakukan gotong royong bersama masyarakat Pembersihan Saluran Saluran Air sepanjang 70 Meter, di wilayah Dusun Poko bulo Desa Bangkalaloe Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto, Rabu, 29/05/2024.

Danramil 03 Tamalatea Lettu Inf Muh. Amin, menegaskan Kegiatan ini dilaku kan sebagai bentuk nyata dukungan terhadap semboyan Kasad “TNI AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI”.

“Hal ini di lakukan di seluruh satuan jajaran TNI-AD, sebagai upaya untuk menjaga kebersihan lingkungan dan mencegah luapan air yang dapat mengakibatkan banjir karena saluran air tersumbat dengan sampah, dan rumput liat,” Tegas Danramil.

Diharapkan dengan kegiatan pembersi han ini dapat mencegah terjadinya banjir di wilayah Bangkalaloe Kabupaten Jeneponto.

“Kami sangat mengapresiasi peran aktif para Babinsa yang turut berkontribusi dalam mewujudkan semboyan Kasad, yakni ‘TNI AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI’,” ujarnya.

Melalui kegiatan pembersihan saluran air ini, kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dapat meningkat. Langkah ini menjadi inspirasi bagi masyarakat.Ungkapnya.

(Pendim 1425/Jeneponto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *