Pengurus KT Je’ne Lumpa Bersama Dinkes Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Dan Penyuluhan Stunting 

Bantaeng,Aliefmedia.id – Ratusan Warga Disasar Oleh Pengurus Karang Taruna JE’NE LUMPA Bersama Dinas Kesehatan Untuk melakukan Pemeriksaan Gratis & Penyuluhan Stunting, Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Bonto salluang kecamatan bissappu kabupaten Bantaeng, Minggu lalu.

Pengurus Karang Taruna JE’NE LUMPA Desa Bonto Salluang Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng, masa bakti 2024-2029 Bersama Dinas Kesehatan kembali berkolaborasi sasar warga untuk pemeriksaan gratis dan penyuluhan stunting.

Turut hadir Kepala Desa Bonto Salluang Marzuki, Babinsa Desa Bonto Salluang bapak Baharuddin. Tokoh Masyarakat,Tokoh Perempuan,Tokoh Pemuda dan undangan lainnya

Pelaksanaan kegiatan pemeriksaan gratis & penyuluhan stunting oleh Pengurus Karang Taruna JE’NE LUMPA Desa Bonto Salluang bersama Dinas Kesehatan, ini masih rangkaian acara pelantikan pengurus Karang Taruna JE’NE LUMPA.

Kepala Desa Bonto Salluang sangat mengapresiasi pengurus Karang Taruna yang baru dilantik, dengan semangat yg tinggi Karang Taruna dapat berkolabo rasi dengan Dinas Kesehatan sehingga 3 item kegiatan yakni Sunatan massal, pemeriksaan kesehatan gratis, & penyuluhan stunting terlaksana dengan antusias oleh warga.

“Untuk mewujudkan desa yang unggul, progresif dan pemuda kreatif serta inovatif dibutuhkan kerjasama yang baik antar seluruh pihak. Beliau berharap kegiatan-kegiatan seperti ini tetap berlanjut kedepan dan kegiatan ini dijadikan sebagai pemantik untuk berbuat lebih baik ke depannya.”

Ketua Karang Taruna terpilih, Heri Alwi sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kadis kesehatan dan jajarannya yang senantiasa memberikan ruang kepada kami khususnya pengurus karang taruna JE’NE LUMPA untuk selalu berproses dan berkolaborasi semoga kedepannya kolaborasi tetap terjaga. Tegasnya.(Ramli Rifal AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *