Pemdes Borong Loe Bantaeng Laksanakan Turnamen Lomba Balap Perahu

Bantaeng-Aliefmedia.id – Kepala Desa Borongloe Kecamatan Pajukukang Kabupaten Bantaeng Sri Rahma Lilianti melaksanakan kegiatan turnamen lomba balap perahu Borongloe Cup II tahun 2022, Minggu 22 Mei 2022 di pantai ujung katinting Desa Borong Loe, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan,

Kegiatan tersebut terlaksana atas kerjasama Karang Taruna Desa Borongloe Kec. Pajukukakang, Kab. Bantaeng. Turnamen ini akan memperebutkan sejumlah hadiah yang menarik.

Kepala Desa Borongloe Sri Rahma Lilianti melalui pesan whats appnya kepada Awak media menjelaskan bahwa kegiatan Turnamen ini kita laksanakan setiap tahunnya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan antar sesama warga khususnya warga nelayan.

Sri Rahma Lilianta menambahkan bahwa kita sudah siapkan hadiah bagi pemenang lomba juara I, Mesin Launching 14 PK dan Trofi. Juara II, 2 juta dan Trofi. Juara III, 1.5 juta dan Trofi. Juara IV, 1 Juta dan Trofi.

Masih kata Sri Rahma Lilianti, Dana kegiatan tersebut bersumber dari Biaya Pendaftaran peserta. Selain itu juga ada dari berbagai sponsor.

Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 21 – 22 Mei 2022. Dia menambahkan bahwa kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Borongloe, para sponsor, Tokoh Masyarakat dan anggota dan pengurus Karang Taruna Desa Borong Loe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *