Pasi Log Kodim 1425 Jeneponto Pimpin Upacara Bendera

JENEPONTO,Aliefmedia.id – Minggu pertama di bulan Juni, Kodim 1425 Jeneponto menggelar Upacara Bendera rutin hari Senin. Upacara tersebut berlangsung di Halaman Makodim, Jln. Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Senin 03/06/2024.

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Pasi Log Kapten Cpl Sahabuddin, Komandan Upacara (Danup) Ws. Pasi Ter Letda Cba Hasanuddin, sedangkan Perwira Upacara (Paup) Pelda Sumaryono.

Pada kesempatan itu, Pasi Log Kodim Jeneponto Kapten Cpl Sahabuddin, mengingatkan kembali kepada seluruh anggota agar benar-benar mempedomani pelaksanaan tata upacara bendera khususnya bagi personil yang bertugas.

Selain itu, Kapten Cpl Sahabuddin juga mengingatkan agar para anggota memperhatikan kerapian dan kebersihan terutama kebersihan pangkalan dan juga kediaman masing-masing serta tetap memperhatikan kesehatan diri dan keluarga.ujarnya

Kapten Cpl Sahabuddin menambahkan, Terkait menjelang Pilkada 2024, dengan tegas mengingatkan dan menekankan kepada seluruh anggota terutama para Babinsa yang bertugas di wilayah lakukan tugas dengan dan pegang teguh netralitas TNI.

“Laksanakan setiap kewajiban dengan sebaik mungkin dengan penuh rasa tanggungjawab sehingga setiap tugas yang diberikan itu dapat terlaksana dengan baik” Tegas kata  Pasi Log Kapten Cpl Sahabuddin

(Pendim 1425/Jeneponto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *