Pasca Libur Hari Raya, Masyarakat Padati Pelayanan Penerbitan SIM Polres Jeneponto

Jeneponto-Aliefmedia.id- Setelah masa libur panjang pasca perayaan hari raya idul fitri 1443H, unit Regident pelayanan SIM polres Jeneponto dipadati masyarakat yang akan mengurus penertiban Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Banyaknya masyarakat ini dikarenakan libur panjang sehingga pelayanan sempat tertunda pasca lebaran idul fitri minggu kemarin. Senin (9/5/2022).

Ramainya masyarakat dalam mengurus Surat Ijin Mengemudi (SIM) telah diantisipasi petugas pelayanan dengan memberikan pelayanan cepat dan sigap.

“Jika hari-hari biasa kadang banyak juga pemohon yang datang di ruang pelayanan SIM, cuman untuk hari ini sedikit lebih banyak masyarakat yang datang untuk mengurus SIM A maupun SIM C, karena untuk hari ini pelayanan baru dibuka kembali,” ucap Aiptu Kuseri

Layanan penerbitan Surat Ijin Mengemudi (SIM) bagi masyarakat tetap dengan prosedur pelayanan yang di tetapkan.

“dipenerbitan SIM tetap menerapkan Proses, termasuk dimasa pandemi covid-19 masyarakat tetap wajib mematuhi protkes dengan mencuci tangan sebelum memasuki area pelayanan serta menggunakan masker dan menjaga jarak saat berada di ruang pelayanan/publik,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *