Mobil Polisi Jemput Ratusan Siswa SD Ikut Vaksin Covid-19 

Jeneponto-Aliefmedia.id- Mobil Polisi Jemput Ratusan Siswa SD Ikut Vaksin Covid-19 di Kantor Bupati Jeneponto, Senin 31/01/2022.

 

Nampak terlihat keceriaan Anak-anak saat menaiki Bus milik Polres Jeneponto Polda Sulsel, dari sekolah mereka menuju ke Kantor Bupati Jeneponto sebagai salah satu pusat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun.

 

Kurang lebih 100 anak UPT Sekolah Dasar Negeri 8 Jln. Lingkar Kabupaten Jeneponto mengikuti vaksinasi covid-19 di Kantor Bupati Jeneponto.

 

Iptu Muh.Thahir mengatakan bahwa Vaksinasi covid-19 dosis pertama yang digelar di Kantor Bupati Jeneponto, di mulai dari UPT SD Neg 8 jalan Lingkar, Kecamatan Binamu, Jeneponto.

 

Lanjut kata Iptu Muh. Thahir, Polres Jeneponto memfasilitasi antar jemput untuk siswa SD yang akan mengikuti vaksin di Kantor Bupati Jeneponto.

 

Antusias peserta didik juga mengikuti vaksin, akibatnya petugas kewalahan menghadapi siswa SD tersebut.

 

” Antusiasme anak-anak mengikuti Vaksinasi Covid-19 cukup tinggi, hal ini kita lakukan guna mempermudah transportasi dari sekolah ke sentra vaksin, kami sediakan bus antar jemput,” ujar Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, melalui Kasat Sabhara IPTU Muh. Thahir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *