Mewakili Kapolres Jeneponto, Kabag Ops Hadiri Sosialisasi Perda Nomor 9 Tahun 2021 Tentang Penyelenggaraan Pilkades Jeneponto

Jeneponto-Aliefmedia.id- Kamis 14 Juli 2022 bertempat di Aula Kantor Camat Bontoramba, Kapolres Jeneponto yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Jeneponto Kompol H. Muh. Thamrin, SH menghadiri kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah nomor 9 tahun 2021 tentang penyelenggaraan pemilihan kepala desa Kabupaten Jeneponto dengan penyelenggara adalah Bagian hukum Sekda Kabupaten Jeneponto.

Hadir dalam giat tersebut asisten 1 Pemerintahan dan kesra Kab. Jeneponto Musthakbirin, SH. Kadis PMD Kab. Jeneponto Abd. Makmur Sijaya, S.Sos. M.Adm. Pemb. Plt. Kabag Hukum Sekda Kab. Jeneponto Haris Susanto. SH, camat Bontoramba Muh. Nurlewa, S. Hut. Wakapolsek Tamalatea Ipda Bakrie, SH.  Para pegawai Kecamatan Tamalatea dan Kecamatan Bontoramba. Para Kepala Desa dan Perangkatnya dari Desa Borong tala dan Desa Barayya.

Pada kesempatan tersebut Kabag Ops Polres Jeneponto *Kompol H. Muh. Thamrin, SH* memaparkan materi tentang “Peran Polri dalam pesta Demokrasi dalam hal ini Pilkades Kabupaten Jeneponto” Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang demokrasi dalam hal ini pilkades, disela-sela pemaparan tersebut dibuka ruang sesi tanya jawab oleh peserta sosialisasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *