Meriahkan HUT Ke 67 Kodam XIV Hasanuddin Tahun 2024,  Kodim 1425 Jeneponto Gelar Pertandingan Sepak Takraw Dan Bola Voli

JENEPONTO. Aliefmedia.id – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-67 Kodam XIV Hasanuddin tahun 2024, Komando Distrik Militer (Kodim) 1425 Jeneponto, menggelar kegiatan pertandingan Sepak Takraw antar Koramil termasuk Makodim dan Bola Voli antar Ranting Persit KCK Cabang XXXIII Kodim 1425 Jeneponto, yang berlangsung di Halaman Makodim 1425 Jeneponto, Kabupaten Jeneponto.

Pertandingan yang diikuti sebanyak 6 Tim, di antaranya, Makodim, Koramil 01 Binamu, Koramil 02 Bangkala, Koramil 03 Tamalatea, Koramil 04 Kelara, dan Koramil 05 Batang. Pertandingan berlangsung selama 5 Hari, mulai hari Senin 27 Mei 2024, dan Grand Final dilaksanakan hari ini Jum’at 31 Mei 2024.

Pertandingan Sepak Takraw keluar sebagai juara Pertama Makodim setelah mengalahkan lawannya Koramil 04 Kelara, Juara 3 dari Koramil 05 Batang, sedangkan Pertandingan Bola Voli, keluar sebagai Juara pertama Ranting 2 Koramil 01 Binamu, Juara 2 Ranting 1 Makodim, dan Juara 3 Ranting 4 Koramil 03 Tamalatea.

Saat dikonfirmasi, Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., menyampaikan, Terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS serta Ibu-ibu Persit atas terselenggaranya pertandingan Sepak Takraw dan Bola Voli antar Koramil ini, yang berlangsung dengan menjunjung tinggi sportifitas, baik itu pemain maupun suporter/ pendukung dari masing-masing Koramil.

“Terima kasih semuanya, apapun hasil dari pertandingan ini harus diterima. Juara bukanlah tujuan satu-satunya yang ingin kita capai namun dari pertan dingan ini kita bisa petik arti dari semangat kebersamaan, kekeluargaan, dan jiwa korsa serta sportif,” tegas Letkol Inf Muhammad Amin.

Pada kesempatan ini pula, Dandim Letkol Inf Muhammad Amin, berpesan

“Tubuh kita boleh tua tapi semangat harus tetap muda, salah satu caranya dengan berolahraga seperti pertandingan sepak takraw dan bola vola ini.”

” Untuk itu, kepada rekan-rekan Prajurit agar tetap menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh kita dengan rajin berolahraga. ” Pesan Orang nomor Satu Kodim 1425 Jeneponto.

Diketahui bahwa, Penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada hari Sabtu 01 Juni 2024, setelah acara syukuran dalam rangka HUT Ke-67 Kodam XIV Hasanuddin yang akan di laksanakan di Aula Vyati Makodim 1425 Jeneponto.

(Pendim 1425/Jeneponto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *