Melalui Masjid, Bhabinkamtibmas Galang Toga Dan Tomas Ciptakan Kamtibmas Di Wilayahnya

Gowa-Aliefmedia.id- Guna mewujudkan suasana yang kondusif diwilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Kel Paccinongang Gowa Bripka H. Andi Muh Ahsan sambangi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Ba’da Shalat Isya berjamaah di Masjid Abu Makkah BTN Surandar 3 Kel Paccinongang untuk bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan nyaman. Jumat (04/02/22) Pukul 21.00 Wita.

 

“Salah satu langkah yang efisien dalam menggalang toga dan tomas diwilayah binaannya yakni keaktifan bersilaturahmi ke masjid-masjid dengan melakukan penggalangan melalui bincang-bincang kamtibmas.” jelas Bhabinkamtibmas Bripka Muh Ahsan.

 

Kegiatan penggalangan tersebut bertujuan untuk menjaga kamtibmas juga untuk mempererat silaturahmi dengan para tokoh agama maupun tokoh masyarakat guna mendapatkan dukungan moril dalam menjalankan tugas di lapangan.

 

Selain itu, juga sekaligus membahas tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan kaitannya dengan aktifitas kita sehari-hari. kata Bripka Muh Ahsan.

 

Kapolsek Somba opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, mengatakan “Himbauan tentang Kamtibmas dan Prokes gencar di galakkan para bhabinkamtibmas ke semua lini masyarakat baik para toga, tomas maupun kepada seluruh warga masyarakat agar dapat membantu menggelorakan kedisiplinan prokes serta keamanan dan ketertiban masyarakat.” ucap Kapolsek.

 

(Humas Somba-AMB)

Penulis: AMNEditor: Abd Rahman Syam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *