Mantap, Kafilah Kecamatan Bangkala Tampil Maksimal Di MTQ Tingkat Kabupaten Jeneponto

Jeneponto-Aliefmedia.id- Tim Putra Cabang Syarhil Qur’an Kecamatan Bangkala tampil maksimal pada kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XLIV Tingkat Kabupaten Jeneponto di Kecamatan Batang, Rabu malam (02/03/2022) di lapangan Ba’bala, Kelurahan Togo-Togo.

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bangkala ROSTAM, S.Ag yang secara langsung menyaksikan penampilan syarhil Qur’an putra, menyampaikan rasa optimisnya, dimana peserta Syarhil Qur’an putra mendapatkan hasil yang bagus, dikarenakan apa yang di tampilkan sudah maksimal. ” Kita hanya bisa berdo’a semoga mendapatkan yang terbaik”, harapnya.

Hal yang sama juga disampaikan salah seorang Official dari cabang Syarhil Qur’an Kecamatan Bangkala Syamsuriati,S., juga berharap cabang binaannya bisa menjadi juara ” kami mohon doa’nya,” pintanya.

Ditempat lain, Tim humas juga mencoba mendekati salah satu peserta dan memberikan komentar terkait dengan bidang kegiatan yang di ikutinya.

Dia menyatakan rasa bahagia dan puas karena telah dapat juga selesai memberikan penampilan terbaik pada malam ini meski dari peserta lainnya sangat ketat.

” Alhamdulillah sudah selesai tampil dan Insya Allah bisa menjadi yang terbaik “, katanya.

Tidak hanya itu, mereka langsung di buru mendapatkan ucapan selamat dan minta di ajak foto bareng dari teman – temannya dan keluarga,” tuturnya
(Akhmad Rewa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *