Kopontren Rahmat Mannilingi Jeneponto Gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke XXVIII

Jeneponto-Aliefmedia.id- Koperasi Pesantren Rahmat Mannilingi (KPRM) menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke XXVIII tahun buku 2021, di Desa Bulo-Bulo, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Senin (14/03/2022).

Pengurus dan Badan Pengawas Kopontren Rahmat Mannilingi Bulo Bulo

Diketahui turut hadir dalam Kegiatan tersebut, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sulsel, Abdul Malik Faisal dan kadis koperasi Jeneponto, UKM Kabupaten Jeneponto, Kapolsek Arungkeke, Pembina Kopontren, Camat Arungkeke, Kantor Pusat, Cabang Tamalatea, Karisa, Togo-Togo, dan cabang Bantaeng serta para tamu undangan.

 

Pembina Kopontren, H. Andi Makkasau mengatakan bahwa kegiatan RAT merupakan bentuk kepatuhan dari komponen organisasi dalam melakukan kewajiban organisasi sesuai dengan tuntutan yang diamanatkan oleh peraturan.

 

“Sesuai dengan aturan yang berlaku, ini merupakan syarat dan prayaratan yang harus di penuhi oleh sebuah gerekan Koperasi,” katanya.

 

Makkasau dalam kesempatan itu juga meminta kepada pemerintah daerah Kabupaten Jeneponto untuk memperhatikan keberadaan Koperasi Pesantren Rahmat Mannilingi, dan memberi sporting untuk semua anggota pengurus.

Wakil Bupati Jeneponto H Paris Yasir dan Kepala dinas Provinsi Sulsel

Ditempat yang sama Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus koperasi dan anggota koperasi Pasantren Rahmat Mannilingi.

 

“Selamat kepada seluruh pengurus koperasi dan anggota koperasi Pasantren Rahmat Mannilingi, karena Rapat anggota Tahunan yang dilaksanakan ini yang merupakan ke 28,” ucap Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir.

 

“Ini menunjukkan bahwa koperasi ini tetap eksis dan konsisten dalam menjalankan fungsinya,” tutur Paris Yasir.

 

Ia berharap disektor perdagangan dan industri dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan dan pemberdayaan ekonomi kerakyatan.

 

“Pemerintah daerah melalui dinas koperasi, siap melakukan pembinaan dalam penerapan konsep manajemen koperasi yang lebih baik, yang mengarah pada penataan kelembagaan dan pelayanan berkualitas disertai kepedulian pada masalah-masalah sosial,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *