Komitmen Lawan Covid-19, Lapas Kelas II B Jeneponto Gelar Vaksinasi Bagi Warga Binaan

Jeneponto-Aliefmedia.id- Bertempat di Lapas Kelas II B kabupaten Jeneponto, bhabhikamtibmas Bripka Sultan Sila melaksanakan kegiatan sambang dan memantau pelaksanaan pemberian vaksinasi covid-19 bagi warga binaan yang dilaksanakan oleh nakes dari polikes kodim1425 Jeneponto sebagai tindak lanjut dari program percepatan vaksinasi yang di gaungkan pemerintah pusat. Rabu (16/3/2022).

 

Dalam mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi seluruh lapisan masyarakat wajib menyukseskannya,selain itu pemerintah pusat pun terus memaksimalkan pemberian vaksin covid-19 pada masyarakat sebagai cara efektif untuk memutus rantai penyebaran dan menghentikan pandemi covid-19.

 

Lapas juga tetap mendapat perhatian serius dari pemerintah,kondisi lapas/rutan yang kelebihan penghuni menjadi rentan dalam penyebaran covid-19.

 

maka dari itu perlu diadakannya pemberian vaksin covid-19,selain untuk menjaga kesehatan dari covid-19,pelaksanaan vaksinasi tersebut juga merupakan jawaban dari komitmen kanji kinerja lapas kelas 2.B jeneponto dalam menjaga kesehatan sehingga dapat berkinerja secara produktif.

 

Dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, diharapkan dapat menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) terhadap warga binaan di masa pandemi saat ini,pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi warga binaan lapas 2.B jeneponto ini berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan warga binaan juga terlihat sangat antusias mengikuti program vaksinasi tersebut.

 

Biasakan diri untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimana saja dan situasi apa saj kita pada saat itu,membiasakan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak dalam meminimalisir penyebaran virus covid-19 di lingkungan lembaga pemasyarakatan, tambah Aipda Sultan dalam Menghimbau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *