Kodim 1425 Jeneponto Gelar Doa Bersama , Peringati HUT Ke 67 Kodam XIV Hasanuddin Tahun 2024

JENEPONTO. Aliefmedia.id- Komando Distrik Militer (Kodim) 1425 Jeneponto, menggelar acara do’a bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Kodam XIV/Hasanuddin tahun 2024, yang di gelar di Masjid Nurul Taqwa Makodim, Jln. Abdul Jalil Sikki, Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Jum’at, 31/05/2024.

Kegiatan doa bersama diawali dengan Sholat Jum’at Berjama’ah, dan pembacaan Surah Yasin di pimpin Ustadz Sertu Muh. Sahir, dan di hadiri langsung oleh Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., Ustadz Badorrahim, S.Pd.i., dan seluruh Prajurit, serta PNS jajaran Kodim 1425 Jeneponto.

Pada kesempatan tersebut, Dandim Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin menyampaikan, bahwa peringatan HUT Kodam XIV/Hasanuddin tahun ini tidak hanya sekedar seremonial, tetapi juga sebagai momentum untuk introspeksi dan meningkatkan semangat pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Melalui doa bersama ini, kita memohon kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, agar kita sebagai prajurit selalu diberikan kekuatan dan perlindungan dalam menjalankan tugas dimanapun berada,” ujar Dandim.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wujud rasa syukur kita atas segala pencapaian yang telah diraih oleh Kodam XIV/Hasanuddin selama 67 tahun dalam pengabdian kepada rakyat, bangsa dan negara, tambah Dandim.

Dalam Doa bersama ini, lanjut Letkol Inf Muhammad Amin, Kita memohon agar bangsa dan negara Indonesia senantiasa dalam keadaan aman, damai, dan sejahtera serta di berikan kesuksesan dan keselamatan selalu kepada seluruh prajurit Kodam XIV/Hasanuddin, khususnya Kodim 1425 Jeneponto.

Dengan semangat kebersamaan dan pengabdian, diharapkan Kodam XIV/Hasanuddin, dapat terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi rakyat dan bangsa Indonesia khususnya di wilayah Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara (Sulselbartra).Tandasnya.

(Pendim 1425/Jeneponto) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *