Kodam XIV/Hsn Gelar Syukuran, di Puncak Perayaan HUT ke-67 Tahun 2024

Makassar ,Aliefmedia.id – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin Ny. Mia Bobby Rinal Makmun, memimpin acara syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-67 Kodam XIV/Hasanuddin Tahun 2024, dengan tema “Kodam XIV/Hasanuddin Setia Hingga Akhir dalam Menjaga Kedaulatan NKRI”, bertempat di Baruga Setia Hingga Akhir Makodam, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar. Sabtu, (1/06/2024).

Rangkaian kegiatan pada acara ini yakni pemotongan tumpeng oleh Mayjen Bobby bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi, S.I.K., M.H., dilanjutkan pengundian doorprize dan pemberian penghargaan kepada prajurit berprestasi, PNS dan anggota Persit KCK PD XIV Hasanuddin serta penyerahan hadiah lomba yang telah dilaksanakan sebelumnya dalam memeriahkan HUT ke-67 Kodam XIV/Hasanuddin.

Pada kesempatan ini, Pangdam mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh prajurit, PNS beserta keluarga besar Kodam XIV/ Hasanuddin atas dedikasi dan pengab dian yang tulus kepada masyarakat, bangsa dan negara selama ini.

“Saya berharap, ke depan semakin profesional dalam menjalankan tugas pokok dan kemanunggalan Kodam XIV/Hasanuddin dengan rakyat semakin erat”, Tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *