Ketum PBSI Provinsi Sulawesi Selatan Lantik PD PBSI Jeneponto Periode 2021-2025

Jeneponto-Aliefmedia.id – Pelantikan Pengurus Daerah Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PD PBSI) kabupaten Jeneponto periode 2021-2025 resmi dilantik, Kamis (18/11/2021) sore.

Pelantikan berlangsung khidmat di Gedung Pemuda (GOR) Jln. Pahlawan kecamatan Binamu dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Sebanyak 50 pengurus Daerah beserta Dewan pelindung, Dewan Penasihat, dan pengurus Harian hadir dalam pelantikan yang dipimpin Ketua Umum PBSI Provinsi Sulawesi Selatan D. Khadafi.

Pada acara tersebut Ketua Umum PBSI Provinsi Sulawesi Selatan, D. Khadafi resmi melantik H. Paris Yasir sebagai Ketua Umum PD PBSI Kabupaten Jeneponto.

Sebelumnya H. Paris Yasir terpilih secara aklamasi pada Musyawarah daerah yang dilaksanakan pertengahan Oktober 2021 lalu.

Seusai melantik Ketua Umum PBSI Provinsi Sulawesi Selatan, D. Khadafi berharap olahraga bulu tangkis dikabupaten Jeneponto dapat meningkatkan prestasinya.

“Saya mengucapkan selamat kepada bapak H. Paris Yasir beserta seluruh pengurusnya yang sekarang memasuki masa bakti 2021-2025,” ujarnya.

Sementara itu, ketua umum PD PBSI H. Paris Yasir mengungkapkan penghargaan dan terima kasih kepada jajaran pengurus terdahulu usai dilantik

Wakil Bupati kabupaten Jeneponto itu menilai, pengurus periode sebelumnya sudah membuat inovasi-inovasi hebat di tubuh PD PBSI

“Izinkan kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus sebelumnya yang telah berhasil membawa bulu tangkis kabupaten Jeneponto menorehkan berbagai prestasi baik dalam Daerah maupun provinsi,” jelasnya

Lebih jauh H. Paris Yasir berharap agar momentum pelantikan pengurus baru dapat menjadi pemantik semangat dan titik balik dari kebangkitan olahraga bulu tangkis di kabupaten Jeneponto.

“Terima kasih mudah-mudahan PBSI kabupaten Jeneponto dapat memberi yang terbaik untuk bulu tangkis kita dimasa-masa yang akan datang,” pungkasnya.

Setelah Acara pelantikan kemudian dilanjutkan dengan pembukaan Turnamen PBSI Cup I yang diikuti 19 PB sekabupaten Jeneponto .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *