Ketua Komisi IV Bersama Rombongan Lakukan Konsultasi ke Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel

Makassar-Aliefmedia.id- Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Jeneponto Kaharuddin Gau, SE bersama Ketua DPRD Jeneponto H. Arifuddin dan berapa Ketua Ketua komisi dan Anggota DPRD Jeneponto tampak hadir, senin 30/05 /2022 dan Selasa 31/05/2022 di Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan dan Dinas Pendidikan Kota Madya Makassar.

Hal tersebut di atas disampaikan oleh Kaharuddin Gau, SE melalui pesan singkat di Whats appnya ke redaksi Aliefmedia.id siang tadi.

Menurutnya, telah melakukan kunjungan kerja kemarin di Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan dan hari ini kita kunjungi Dinas Pendidikan kota Makassar untuk konsultasi terkait dengan pengelolaan dana alokasi khusus (DAK) tahun 2022 hal ini kita lakukan bagaimana jeneponto juga bisa melakukan hal yang sama.

Lanjut kata Kahar Gau (sapaan akrabnya), Bagaimana cara penggunaan dana Dak yang baik terhadap pengadaan fisik maupun dana Dak tentang pengadaan barang. ujarnya. ” Ini yang menjadi tujuan kami dalam melakukan konsultasi di dua titik tersebut”. ucap Kahar Gau.

Dia menambahkan bahwa sanya, Kami (ketua Komisi IV) bersama Ketua DPRD jeneponto H.Arifuddin, H.Muhammad wakil Ketua Komisi, Haeruddin (sekretaris Komisi) Irsal Kr.Lagu, Abd.Hafid, Ir.H.Awaluddin Sinring, H.Rudi, Ridwan, Risma Wulandari, Taufik dan Jusri.

Selain itu juga turut hadir PPTK SMP dan PPTK SD dari Dinas Pendidikan Kabupaten Jeneponto.(Red AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *