Kepala KUA Bangkala Jeneponto Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla

eneponto-Aliefmedia.id- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bangkala Kab. Jeneponto Rostam S.ag melakukan peletakan batu pertama Pembangunan Mushollah Al Khaerat MIN 2 Jeneponto, Rabu 23/03/2022

 

Acara peresmian sebagai simbol di mulainya suatu pembangunan baru, acara ini biasanya di tandai dengan mencangkul tanah, lalu pada sendok semen tersebut di beri pita. peletakan batu pertama juga bisa di lakukan dengan meletakkan batu pada tanah yang sudah di gali.

 

Peletakan batu pertama sebagai wujud syukur atas pencapaian yang segera di laksanakan atau di kerjakan di hari akan datang, bentuk permulaan dari sebuah kerjasama yang di harapkan akan tertuju kepada keberhasilan sesuatu pekerjaan.

 

Kepala MAN 2 Jeneponto Haerani,S.Ag dalam sambutannya menyampaikan ucapan puji syukur terhadap Tuhan yang Maha Esa atas rahmatnya bisa berkumpul di tempat ini tanpa kurang suatu apapun.

 

Kepala KUA Kecamatan Bangkala Rostam S.ag saat di komfirmasi awak media ini menuturkan bahwa pembangunan Mushola nanti di beri nama AL-KHAER, lanjutnya di mana anggaran pembangunan adalah aspirasi dan inspirasi dari bawah terutama bagi guru-guru dan itu merupakan swadaya murni masing- masing sesuai dengan kesepakatan, “tuturnya.

 

Dia berharap mudah – mudahan semuanya itu bisa bernilai ibadah dan dapat menjadikan amal jariyah,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *