Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syamsuddin Jadi Irup HKN di Ponpes Mannilingi Bulo-Bulo

Jeneponto-Aliefmedia.id- kasatBinmas Polres Jeneponto AKP Syamsuddin menjadi Inspektur Upacara (Irup) Hari Kesadaran Nasional di halaman Ponpes Mannilingi Bulo Bulo, Desa Bulo-Bulo, kecamatan Arungkeke, kabupaten Jeneponto, Senin, (18/10/2021).

Kasatbinmas Polres Jeneponto AKP Syamsuddin mengatakan Hari Kesadaran Nasional memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara.

Hari ini sekolah tingkat SLTA Se-kabupaten Jeneponto memperingati Hari Kesadaran Nasional tetaplah semangat dan belajar lebih giat lagi.

“Ingat, Kalau kualitas bagus tidak menutup kemungkinan dari daerah lain juga bisa masuk ke pondok pesantren mannilingi ini.

“Karena itu, kepada adek adek tolong belajarlah dengan tekun,” ucah AKP Syamsuddin.

“Ikuti para seniormu yang sudah berhasil, salah satunya alumni dari pesantren mannilingi Bulo-Bulo adalah Ustad Muh. Saharuddin saat membaca khotbah di masjid Agung dengan menggunakan surban ala arab saya bersama Bupati, sekda terharu dan merasa bangga, ternyata dia adalah alumni pesantren Mannilingi Bulo-Bulo,” lanjut AKP Syamsuddin.

Ia menambahkan bahwa jika ada penyakit kita harus berusaha mencegahnya. Kenapa belum menurung covid karena belum banyak divaksin.

“Kalian semua adalah generasi penurus untuk mengisi kemerdekaan, masa depan bangsa Indonesia, Jeneponto dan bulo Bulo-Bulo ada di pundak kalian semua,” Jelas AKP Syamsuddin.

Selain itu, mantan Kapolsek Binamu AKP Syamsuddin mengajak kepada seluruh peserta upacara untuk bersama-sama memerangi narkoba.

“Ingat, adek-adekku, siswa-siswi jangan pernah mau mencoba Narkoba, karna dapat merusak masa depan kalian, dapat menghabiskan barang-barang keluarga mu dan merupakan ancaman serius bagi kalian,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *