Kapolsek Somba Opu Bersama Danramil Cek Lokasi Terdampak Banjir Di Kelurahan Paccinongang

Gowa-Aliefmedia.id- Curah hujan yang cukup tinggi mengguyur Kab Gowa sejak malam tadi hingga hari ini menyebabkan banjir di sejumlah lokasi khususnya di wilayah kec somba opu sangat berdampak kepada warga masyarakat yang bermukim di perumahan sepanjang jalan yusuf bauty kel paccinongang kec somba opu gowa. Selasa (07/12/21) 11.00 Wita.

 

Kapolsek Somba opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH bersama Danramil Somba opu Kapten INF. Syaiful dengan tanggap segera turun ke lokasi terdampak banjir untuk segera berkoordinasi dengan pemerintah setempat termasuk dari tim SAR tagana kabupaten guna membantu mengevakuasi korban terdampak banjir dengan menggunakan perahu karet.

 

“Beberapa perumahan yang ada di kelurahan paccinongang yang terdampak banjir diantaranya perumahan griya persada manggarupi, perumahan mutiara permai, perumahan citra garden, perumahan graha annisa, perumahan padi residence dan Perumahan BTN Polri manggarupi dengan ketinggian air bervariasi antara 1 meter sampai melebihi.” ungkap Kapolsek.

 

Di lokasi terdampak banjir, Kapolsek bersama Danramil mengingatkan dan menghimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati dengan tingkatkan kewaspadaan dalam menghadapi perubahan cuaca atau cuaca ekstrim hujan lebat yang bisa disertai angin kencang di akhir pekan ini.

 

“Dampak dari cuaca ekstrim itu bisa mengakibatkan tanah longsor, pohon tumbang, putusnya aliran listrik dan lainnya yang dapat menjadi masalah bagi kita semua sehingga perlu mengantisipasinya.” terang Kapolsek KOMPOL Abdul Rasjak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *