Kapolres Jeneponto Hadiri Ramah Tamah Dan Perpisahan Siswa Latja Diktukba Polri Angkatan 47 TA 2022 SPN Polda Sulsel

Jeneponto-Aliefmedia.id- Bertempat di aula lantai 2 mapolres jeneponto, Kapolres Jeneponto Akbp Yudha Kesit Dwijayanto, SH,S.I.K menghadiri acara ramah tamah dan perpisahan siswa latja Angkatan 47 TA.2022 SPN Polda Sulsel,kegiatan tersebut sebagai rangkaian akhir program latihan kerja (Latja) para siswa diktukba polri di wilayah polres Jeneponto. Selasa (28/6/2022)

Dalam sambutannya Kapolres Jeneponto berpesan kepada para siswa,untuk tetap menjaga kesehatan hingga akhir pendidikan,hingga dilantik menjadi anggota polri dengan pangkat Bripda.

“Jaga nama baik keluarga dan institusi kepolisian negara republik indonesia, hindari berbuat pelanggaran,berbuatlah yang terbaik untuk polri dengan tidak melanggar sekecil apapun.”Ucap Akbp Yudha.

Kegiatan ramah tamah dan perpisahan siswa Spn Polda Sulsel juga diserahkan cendramata dari para siswa kepada polres jeneponto berupa karpet salat dan mic untuk peruntukan Masjid Nur Ar Syurti mapolres jeneponto yang di serahkan perwakilan siswa Agil Dwimanggala kepada Kapolres Jeneponto.

Dalam acara tersebut juga turut dihadiri oleh, Waka polres jeneponto Kompol Drs.A.Djamaluddin, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran Polres Jeneponto, Para Mentor Pendamping, perwakilan Pengasuh Dari Spn Polda Sulsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *