Kapolres Jeneponto Hadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kades Terpilih Hasil PAW Desa Kaluku

Jeneponto-Aliefmedia.id- Bertempat di lapangan olahraga desa kaluku kecamatan batang kabupaten jeneponto berlangsung acara pengambilan sumpah dan pelantikan Megawati sebagai kepala desa terpilih hasil pemilihan antar waktu (PAW) periode tahun 2022-2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Jeneponto (Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si), Wakil Bupati Jeneponto ( H. Paris Yasir, S.E ), Dandim 1425/Jeneponto di wakili Lettu info Muh Tola Danramil 05/Btang, Kapolres Jeneponto ( Andi Erma Suryono SH. S. Ik), Kasat Intel Polres Jeneponto, Kasat Binmas Polres Jeneponto, Kapolsek Batang Iptu Yasiruddin, Sekda kab jeneponto (Arifin Nur SH. MH), Wakil ketua I DPRD kab jeneponto ( Iman Taufik SE. MM) Bakri (Kepala seksi barang bukti kejari Jeneponto), Kabag hukum pemkab Jeneponto ( Mustakbirin, SH., MH), Ibu Ketua PKK Kab. Jeneponto (Ny. Hj. Hamsiah Iksan, S.E), Para OPD Kab. Jeneponto, Basuki SE. MM ( Camat Batang), Saksi dan Rohaniawan dan tamu undangan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kaluku serta Personel Polsek Batang

Dalam kesempatan tersebut Bupati Memberikan sambutan yang intinya bahwa Kegiatan pelantikan yang kita lakukan pada hari ini merupakan bagian dari proses penyelengaraan pemerintahan, yang telah diatur dalam ketentuan perundang-undangan,kita berharap dengan sisa masa bakti ini seluruh kegiatan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat di desa kaluku ini terus berjalan dengan baik dan lancar.

Desa saat ini dituntut untuk semakin mandiri dan mampu mengelola potensi dan sumber daya yang ada di desanya,demikian halnya dengan upaya melestarikan adat dan tradisi serta budaya masyarakat desa karena itu,pemerintahan desa diberikan kewenangan dalam pembangunan untuk memprakarsai dan peran partisipasi yang besar dalam rangka menggali potensi desa yang dilakukan secara profesional,efisien dan efektif dalam melaksanakan program dan kegiatan sehari-hari.

Kepala desa juga harus mampu menciptakan komunikasi membangun yang baik dengan unsur pimpinan,sinergi dengan perangkat dan kelembagaan di desa sehingga gerak pemerintahan yang dimulai dari desa dapat berjalan dengan sehat, tertib dan dinamis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *