Kadis Sosial Jeneponto Pimpin Upacara Gabungan OPD

Jeneponto-Aliefmedia.id – Kadis Sosial Jeneponto Nirmala Syuaib Pimpin Upacara Gabungan OPD,Senin 31 Januari 2022 dihalaman Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jeneponto jln.Abd.Jalil Sikki Kecamatan Binamu.

Nirmala Syuaib dalam amanahnya menyampaikan beberapa pesan penting diantaranya adalah masalah laporan pertanggungjawaban keuangan dinas.

Lanjut kata Nirmala Syuiab bahwa sejak Minggu lalu Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sudah ada di Kabupaten Jeneponto.

Oleh karena itu kata Nirmala Syuaib, sebagai langkah awal agar teman teman Pejabat Pembuat Komitmen (PPK ) OPD segera melengkapi Administrasi Laporan Pertanggung Jawabannya (LPJ) untuk membantu Bendahara supaya kita tidak bermasalah keuangan di Kabupaten Jeneponto. ujarnya

Nirmala Syuaib berharap Mudah mudahan kita tidak mendapatkan lagi opini wajar Dengan Pengecualian (WDP ) seperti yang kita dapatkan tahun lalu.

Selain itu, kita berusaha agar tahun ini bisa mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), ucapnya

Lanjut kata Nurmala Syuaib , untuk mendapatkan itu, kita membutuhkan kerjasama dengan bendahara dan pejabat pembuat komitmen (PPK), terutama kontrol dari kepala dinas atau sekretaris dinas untuk melakukan kontrol. bebernya.

Turut hadir dalam upacara tersebut Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jeneponto Edy Irate, Kepala Dinas PMD Jeneponto Makmur Sijaya, Kepala BKKBN dr.Iswan Sahnabi, para ASN dan Tagana Jeneponto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *