Jurnalis Utusan Polres Jeneponto Juara 3 Lomba Domino Piala Kapolda SulSel

Jeneponto-Aliefmedia.id- Polda Sulsel mengumumkan pemenang lomba Menulis dan Domino yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76.

Ratusan Peserta perwakilan jurnalis utusan Polres se-Sulsel menghadiri pertandingan dalam ajang silaturahim antara jurnalis dengan kepolisian.

Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono mengatakan bahwa ada 2 utusan Jurnalis Jeneponto yakni Muh Haris L (Bugispos.com) dan Firmansyah (Sekilasindonesia.id) ikut bertanding di ajang kompetisi menulis dan domino tingkat Polda Sulsel tersebut.

“Ada Dua utusan jurnalis dari polres Jeneponto, Alhamdulillah kita dapat 1 juara di Lomba Domino tingkat Polda Sulsel yakni Juara 3 Jurnalis Bugispos.com Muhammad Haris” kata AKBP Andi Erma Suryono.

Ditempat yang sama Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana di saat membuka lomba menulis dan Domino mengucapkan selamat datang kepada peserta.

“Selamat datang di Polda Sulsel, terima kasih banyak kepada teman-teman Jurnalis  turut memeriahkan momen hari Bhayangkara ke-76 ucap Kapolda Sulsel Nana Sudjana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *