Jelang HBKN Idul Adha 2024, Danramil Binamu Pantau Harga Dan Ketersediaan Bahan Pokok

JENEPONTO. Aliefmedia.id – Bersama unsur Forkopimda, Komandan Koramil 01 Binamu Kapten Inf Sayuti, mewakili Dandim 1425 Jeneponto, melakukan pemantauan harga dan ketersediaan bahan pokok di Pasar Induk Karisa Kabupaten Jeneponto. Rabu, 12/06/2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk memasti kan ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) Idul Adha tahun 2024.

Di lokasi, Danramil Binamu Kapten Inf Sayuti, menyebut pemantauan stok dan harga bahan pokok ini bertujuan untuk mengawal ketersediaan bahan-bahan kebutuhan pangan masyarakat.

“Karena kita ketahui bersama bahwa ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat berdampak besar pada situasi keamanan dan ketertiban Masyarakat,”

Untuk itu, Kami akan terus melakukan pemantauan dan koordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk memasti kan stabilitas harga dan ketersediaan bahan pokok di Kabupaten Jeneponto. Pungkas Danramil.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Jeneponto, Wakapolres Jeneponto, Jaksa Fungsional Kejari Jeneponto, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kabupaten Jeneponto, Kepala Cabang Bulog Bulukumba dan Bulog Jeneponto, Pimpinan OPD Pemkab Jeneponto, dan Kasat Pol PP dan Damkar Jeneponto.

(Pendim 1425/Jeneponto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *