Jam Pimpinan Kapolres Jeneponto Berpesan Kepada Personil Polres Jeneponto

Jeneponto-Aliefmedia.id- Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, memimpin langsung jam pimpinan saat apel pagi di halaman mapolres jeneponto, Senin (23/1/2022)

 

Mengawali sambutannya Kapolres Jeneponto Akbp Yudha Kesit Dwijayanto mengajak seluruh bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh kepada Allah SWT.

 

Alhamdulillah karena kita masih diberikan kesehatan dan umur yang panjang sehingga kita masih bisa melaksanakan aktifitas normal pada hari ini,kata kapolres.

 

Lanjut Kapolres mengajak seluruh personil untuk tetap menjaga kedisiplinan serta kekompakan dalam pelaksanaan tugas.

 

Mari kita jaga kekompakan sebagai keluarga besar polres jeneponto serta jangan lupa jaga kedisiplinan sebagai anggota polri karena disiplin adalah awal dari keberhasilan dalam tugas yang diemban anggota Polri, harap AKBP Yudha.

 

Jangan lupa jaga kesehatan dan tetap mengikuti protokol kesehatan dalam pencegahan penularan covid 19,ajak masyarakat yang belum melaksanakan vaksin untuk datangi tempat pelayanan vaksinisasi tutup Yudha.

 

Hadir dalam jam pimpinan antara lain wakapolres keneponto kompol A. Jamaluddin,para pejabat utama polres jeneponto, para kapolsek jajaran, perwira staf dan bintara serta ASN polres jeneponto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *