Hendak Perbaiki Atap Rumah, Andi Tewas Tersengat Listrik

Jeneponto-Aliefmedia.id- Ajal kematian seseorang sangat dirahasiakan oleh Swt. Ajal kematian beragam, ada ajal kematiannya di udara, didarat dan dilaut, dan kesemuanya itu manusia tidak diberitahukannya, kepada setiap manusia sekalipun itu Nabi dan Rasul Allah swt.

Demikian halnya salah satu warga Jeneponto Andi, yang meninggal dunia di atas seng rumah mertuanya yang sedang dia perbaiki.

Namun Andi tidak tahu kalau bahaya kematiannya menantinya, Hal tersebut terjadi pada hari Sabtu tanggal 12 Maret 2022 pukul 15.30 wita. di dusun Tonrang, desa Allu Tarowang, Kecamatan Tarowang, kabupaten Jeneponto.

Adapun Kronologis sebagaimana telah disampaikan oleh Baso Dg Nyengka warga Dusun Tonrang Desa Allu Tarowang kepada Awak media ini melalui telpon selulernya.

“Korban Andi,saat itu sedang memperbaiki rumah mertuanya. Rumah tersebut berlantai dua. Saat kerja andi berada diatas seng rumah itu,”ucap dg Baso

“Andi menarik slan dengan menggunakan Pengait dari besi. Semetara diatas Andi, ada Jaringan Listrik yang bertegangan tinggi dan tidak terbungkus,” lanjut nya.

“Disaat Andi menarik Slank, besi pengait Slank yang dipegangnya tersentuh dengan jaringan listrik diatasnya. Disaat itulah Andi tersengat listik,” tuturnya.

Lanjut kata Baso Dg Nyengka, disaat itulah sebenarnya Andi sudah tak dapat tertolong nyawanya. Karena agak lama baru bisa diturungkan dari atas seng rumah mertuanya. Andi pun dilarikan kerumah sakit Bantaeng namun pihak rumah sakit mengembalikan karena Andi sudah tak bernyawa lagi (meninggal).

Menurutnya, bahwa lelaki Andi adalah warga Dusun Bontorappo Desa Bontorappo Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *