Hadiri Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Usia 6-12 Di SD Negeri 5 Rumbia, Ajak Orang Tua Dampingi Saat Di Vaksin

Jeneponto-Aliefmedia.id- Berlokasi di SD Negeri 5 Rumbia dusun Borongloe, desa Pallantikang, kecamatan Rumbia, kabupaten Jeneponto, bhabinkamtibmas Bripka Ahmadi menghadiri sosialisasi vaksinasi covid-19 bagi usia 6-12 tahun, Senin (28/3/2022)

 

Hadir dalam giat sosialisasi tersebut yakni Kepala Korwil Kec. Rumbia Hambali, S. Sos, Kapus Rumbia Maryuni,SKM, kades Pallantikang, kepsek SDN 5 Rumbia H. Rajamuda,S.Pd, M.Pd, bhabinkamtibmas Ds. Pallantikang Bripka Ahmadi, para orang tua dan siswa.

 

Pada giat sosialisasi tersebut selaku bhabinkamtibmas menghimbau kepada orang tua dan siswa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan diair yang mengalir guna mencegah penyebaran covid-19 dan melakukan vaksin.

 

Dalam kesempatan tersebut sebagai Bhabinkamtibmas Bripka Ahmadi juga berkesempatan memberikan himbauan kamtibmas untuk tetap mendisiplinkan diri dengan menjaga protokol kesehatan dimana pun berada dengan tetap pedomani 5M : Mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak, menggunakan masker, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas, guna mencegah penyebaran covid-19 dengan varian baru nya,omicorn yang penyebaran lebih cepat.

 

Adapun jumlah orang yang Vaksin yakni : 38 Orang, Vaksin I  : 38 Orang, Vaksin II  : Nihil, Vaksin III : Nihil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *