Grand Opening Warkop Bajitta Cafe Di Buka Secara Resmi

Jeneponto-Aliefmedia.id – Warung Kopi (Warkop) Bajitta cafe telah resmi di buka oleh Kepala BKD Jeneponto mewakili Bupati Jeneponto, Sabtu malam 30 juli 2022 pukul 19.30 wita. Di boyong kelurahan kelurahan Tonro Kassi Timur, kecamatan Tamalatea, kabupaten Jeneponto

Acara tersebut sekaligus di rangkaikan dengan hari ulang tahun istri pemilik cafe bajitta Muh,Darwis Dg Nojeng yang juga selaku koordinator PT. Rahmat Bahari Indonesia (RBI).

Owner Warkop Bajitta cafe di dihadiri oleh Kapolsek Tamalatea AKP Muh. Nasir, S. Sos, bersama dengan jajarannya, Sekcam mewakili Camat Tamalatea, Babinsa kelurahan Tonrokassi Timur , dan beberapa tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Tamalatea ikut serta memeriahkan opening bajitta cafe.

Muh. Darwis Dg Nojeng dalam sambutannya memaparkan sejarah terbentuknya warkop tersebut. ” warkop Bajitta Cafe beberapa bulan, kami melirik beberapa titik yang bisa dibangun Warkop Bajitta cafe ini.

Dan akhirnya malam ini kami di kabupaten jeneponto tahun 2022, kami bersama seluruh keluarga dan mendapat dukungan dari pemerintah daerah sehingga Warkop Bajitta cafe Boyong ini kita buka bersama”.

Owner Warkop yang muda ini juga menjelaskan bahwa Warkop Bajitta cafe ini menghadirkan menu special yang jarang dimiliki oleh Warkop atau cafe-cafe lainnya di kabupaten Jeneponto

“Untuk menu special Warkop ini yang akan di sajikan berupa kopi Bajitta cafe, dan para tamu pengunjung juga akan menikmati sajian dan beberapa jenis minuman lainnya,” jelasnya.

Ditempat yang sama kapolsek tamalatea AKP Muh.Nasir,S.Sos juga mengucapkan selamat atas Grand Opening warkop bajitta cafe ini, semoga kedepannya semakin sukses dan diberikan kelancaran usahanya,” Pungkasnya.

H.Muh.Basyir Rewa mewakili pemerintah daerah kabupaten Jeneponto mengapresiasi atas dilaksanakannya grend opening Warkop Bajitta Cafe boyong.

Menurutnya, ini akan menambah peningkatan roda perekonomian di Butta Turatea, tentunya akan mengurangi jumlah angka pengangguran. Karena itu atas nama pemerintah daerah kabupaten Jeneponto mengucapkan selamat dan sukses semoga ke depan pemuda-pemuda dan masyarakat lainnya tidak lagi jauh jauh ke kota untuk mencari cafe cafe setiap dimalam minggu,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *